Doaku

ya allah..
aku tau ini sudah jadi takdir hidup kami
aku harus di pisahkan dengan ayah
dan dengan jarak yang jauh..
ya allah..
sebenernya aku mau marah..
tapi ayah nggak pernah ngajarin aku jd seorang yg pemarah
aku hanya bisa nangis dan berdoa saat ini
ya allah..
aku udah ikhlas ayah pergi ke papua untuk menjalani tugasnya
tapi, aku ingin allah jaga ayah ya..
tolooong jaga ayah..
berikaan ayah kesehatan selalu,keselamatan dimana pun ayah berada..
aku sayang banget sama ayah
ya allah..
berikan kekuatan untukku dan keluargaku..
semoga aku bisa selalu jaga mamah dan dede
semoga aku bisa buat ayah bangga dengan prestasi ku
ya allah..
aku ingin banget ayah pulang
aku kangan banget sama ayah
aku kasian liat mamah yg masih sering nangis inget ayah..
ya allah..
aku nggak tau kapan lagi kami bisa berkumpul..

ya allah..
jagalah keluarga kami selalu..
berikan kami kesehatan..
berikan kami umur untuk dapat berkumpul lagi seperti dulu
jalani hari2 bersama..
amin,amin,amin..
tolonglah aku ya allah
tolong kabulkanlah doaku ini..
hanya padamu hamba memohon ya rabb..
hanya padamu hamba meminta pertolongan..
AMIIIN o:)
0 Responses

    logo gunadarma