anganku 3 tahun kedepan =)


Sekarang baru menginjak semester satu ,masih panjang perjalanan yang harus di tempuh demi meraih sarjana . Rata-rata waktu yang wajarnya 4 tahun buat dapetin gelar itu . berarti kurang lebih 3 tahun setengah lagi saya bisa lulus dari universitas gunadarma . semoga nggak ada kendala yang berarti ,dan saya bisa lulus secepatnya.
Dalam waktu tiga tahun yang akan datang ,saat saya sudah menyelasaikan study sarjana “Sistem Informasi “ ini , yang saya inginkan adalah dapat menjadi lulusan yang memiliki kemampuan sangat baik dalam segala bidang. Karena seorang sarjana yang dibutuhkan adalah cara berfikir dan kemampuannya dalam berbagai bidang, tidak hanya terbatas di satu bidang saja .
Dalam angan saya dari kecil hingga sekarang, satu cita-cita tertinggi saya adalah membahagiakan orang tua, tentunya semua orang juga menginginkannya . saya juga menginginkan bisa mendapatkan kebagiaan dalam hal rumah tangga nanti . dari cita itulah saya sangat bersemangat untuk mencari ilmu setinggi-tingginya . saya tidak ingin waktu muda saya terbuang sia-sia .
Yang akan pertama saya lakukan saat lulus , saya akan mencari pekerjaan yang benar-benar sesuai dengan minat saya . pekerjaan yang tidak sama dengan hati nurani akan menghasilkan suatu yang tidak memuaskan ,walaupun materi yang didapatkan banyak sekalipun.
Yang kedua saya akan mencari perusahaan yang memiliki prospect yang baik untuk persaingan yang terus meningkat dalam dunia kerja,sehingga saya akan tetap berkembang dalam ,tidak hanya berhenti di satu bidang dan posisi.
Yang ketiga saya akan belajar mempersiapkan diri dalam dunia kerja yang terkadang mengandalkan materi ,ketimbang sebuah kejujuran. Kesiapan mental yang masih kurang banyak menimbulkan ketidaknyamanan dalam bekerja ,sehingga banyak yang keluar dari pekerjaannya.
Setelah saya mendapat pekerjaan yang baik dengan upah yg baik , saya tidak akan bersantai menikmati apa yang ada , saya akan tetap meningkatkan kinerja kerja ,sehingga bisa menjadi karyawan teladan . semakin baik kinerja ,maka makin cepat juga untuk naik jabatan .
Saat saya sudah dapatkan upah dan tabungan yang cukup, hal yang saya inginkan adalah :
1.       Naik haji bersama orang tua
2.     Beli rumah untuk saya dan orang tua
3.     Membeli kendaraan saya dan yang di inginkan orang tua
4.    Menjadi orang yang tetap ingat kepada yang membutuhkan
Amiin ..

Mimpi itu terkadang memang menyakitkan jika kita tidak bisa meraihnya. Namun mimpi itu tidak dapat diraih bukan karena terlalu tinggi , namun belum adanya keseriusan dan tekad untuk mendapatkannya. Maka , bagi para pemimpi ,janganlah pernah berhenti bermimpi . tapi juga jangan sampai lupa berdoa dan berusaha .
Semoga apa yang kita semua cita-cita kan dapat terwujud ,menjadi orang yang berguna untuk bangsa,Negara,agama ,serta orang tua pastinya .. good luck !!!
0 Responses

    logo gunadarma